Obat Demam Untuk Ibu Hamil Yang Aman

Kini telah hadir Obat Demam Untuk Ibu Hamil Yang Aman yakni QnC Jelly Gamat yang mana terbukti 100% ampuh dan aman dalam membantu mengobati dan mempercepat masa penyembuhan pada orang yang terserang demam yang tinggi, termasuk pada ibu hamil. Serta membantu melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit dan terserang virus penyebab penyakit.

Bagi anda yang berminat silahkan pesan qnc jelly gamat di Alfian Herbal dan dapatkan pelayanan terbaik kami yakni Barang Sampai Baru Bayar sehingga anda tidak perlu melakukan pembayaran jika barang berlum sampai. Kami juga memberikan Garansi Uang Kembali jika pesanan tidak sampai atau barang yang sampai dalam keadaan rusak. Informasi dan pemesanan, hubungi > SMS, Tlp : 085294145551 — BBM: D820B8BB <

obat demam untuk ibu hamil yang aman

Obat Demam Untuk Ibu Hamil Yang Aman | Sakit demam dapat terjadi pada ibu hamil, dan itu bukanlah hal yang tidak dapat terjadi dikarenakan adanya sistem daya tahan tubuh pada ibu hamil mengalami perubahan yang lebih mengutamankan perlindungan pada sang janin. Hal ini menjadi salah satu alasan pada ibu hamil yang lebih rentn terhadap bakteri atau kuman seperti pilek, batuk bahkan demam.

Selain melakukan cara mengatasi demam pada masa kehamilan, maka untuk meningkatkan daya imun pada ibu hamil juga dapat mengkonsumsi Obat Herbal Demam Untuk Ibu Hamil QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal ini sudah terbukti sangat aman untuk dikonsumsi serta dapat menurunkan demam yang terjadi pada ibu hamil dengan cara cepat dan efektif.

QnC Jelly Gamat adalah salah satu obat herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, dan terbuat dari bahan alami pilihan serta diproses menggunakan teknologi canggih modern dan didampingi oleh para ahli kesehatan dibidangnya, sehingga kualitas dan mutunya sangat terjaga dengan aman.

Bahan dasar pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu Ekstrak Teripang Emas karena memiliki khasiat dan kandungan banyak yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh, termasuk pada kondisi demam bagi ibu hamil. Berbagai kandungan aktif yang ada pada teripang emas yaitu Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega 3, 6, dan 9, Protein, Mineral, Kolagen, Vitamin, Chondoithin, Glucasaminglycans (GAGs), Mukopolisakarida, Lektin, Saponin, dan masih banyak lagi.

Dari kandungan protein berfungsi untuk sistem pencernaan dan juga pernafasan. Maka ibu hamil sangat memerlukan asupan protein ini yang bertujuan untuk memperkuat sel hati, sehingga daya tahan tubuhnya akan ikut meningkat dan tidak akan mudah lelah serta tidak rentan terkena serangan penyakit. Sedangkan kandungan saponin berperan sebagai antioksidan, anti mikroba, serta anti kanker, dapat meningkatkan daya tahan tubuh, memproduksi darah supaya terhindar dari anemia, meningkatkan metabolisme energi serta dapat mengatasi kelelahan khususnya bagi ibu hamil.

Selain ekstrak teripang emas, QnC Jelly Gamat juga menggunakan bahan alami lainnya yaitu Sweetener Stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak Buah dan Sayur. Maka dari itu khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat sangat aman dan juga telah terbukti khasiatnya karena semua bahannya yang terbuat dengan alami.

QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES P-IRT dengan No. 109321601291-1229 dan berlabel HALAL. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika mengkonsumsinya karena sangat aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Itulah mengapa kami sangat menyarankan anda untuk mengkonsumsi qnc jelly gamat sebagai solusi untuk mengobati demam saat hamil Qnc jelly gamat dapat dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai balita, anak-anak, hingga dewasa atau lansia, termasuk ibu hamil dan menyusui.

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :

  1. Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun = 1-2 sendok teh per hari
  2. Untuk Balita dan Anak-Anak = 1-2 sendok makan per hari
  3. Dewasa = 3×1 sendok makan per hari
  4. Lansia = 3×2 – 3×3 sendok makan perhari.

Cara Pemesanan :

Nah bagi anda yang berminat, untuk mendapatkan qnc jelly gamat ini sangatlah mudah, karena cukup memesan melalui SMS, BBM, Whatsapp, atauopun Line dengan wajib mencantumkan kode VN-QnC pada setiap pembelian QnC Jelly Gamat dan format pemesanannya adalah sebagai berikut :

Ketik :
VN-QnC # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-QnC # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS / Whatsapp : 085294145551
BBM : D820B8BB
Line : @alfian_herbal

Harga QnC Jelly Gamat :

Obat Demam Untuk Ibu Hamil Yang Aman

♦ Contoh : Pembelian 5 Botol, 5 x 150.000 = 750.00
♦ Maka Jumlah Yang Harus Anda Bayar Adalah Rp. 750.000
Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Ongkir dihitung per KG dan dalam 1 KG itu hanya berisi 3 Botol QnC. Jadi, misalnya membeli 4 botol, ongkir jadi 2x lipat dan jika membeli 7 botol ongkir 3x lipat, begitu seterusnya.
Informasi Penting :
  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama WILDAN ALFIAN !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
    Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).

 | Obat Demam Untuk Ibu Hamil Yang Aman |

Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit